SHAFA TOURS travel Haji Plus & Umrah yang Aman serta Menentramkan

Beberapa waktu terakhir, warga Balikpapan dibuat resah dengan merebaknya kabar gagalnya ratusan jamaah umrah oleh salah satu travel di Balikpapan. Hal ini menjadi pembicaraan hangat dalam beberapa minggu kemudian. Berbagai komentar bermunculan, termasuk dari Kepala Kantor Kementerian Agama (kemenag) Balikpapan, H. Saifi yang meminta umat muslim khususnya di Kota Beriman untuk berhati-hati dalam memilih travel penyelenggara umroh.

Alhamdulillah, sampai saat ini Shafa Tours senantiasa menjaga kepercayaan jamaah dan sudah menjadi komitmen manajemen untuk berkhidmat kepada Umat dengan menjaga integritas dan mengedepakan profesional dalam melayani para jamaah.

Hingga saat ini keberangkatan umrah selalu berjalan lancar. Seperti umrah bulan maret & april lalu, bahkan 2 keberangkatan diantaranya menambah paket baru berupa umrah plus dubai. Adapun jadwal keberangkatan selanjutnya adalah umrah plus dubai 7 mei dan umrah regular by Garuda tanggal 28 Mei.

Bagi warga Balikpapan yang berencana umrah di bulan juni maka kami menyediakan 2 kali keberangkatan yaitu tanggal 14 dan 25 Juni dengan pilihan paket 9 hari dan 12 hari. Tersedia Juga umrah bulan Juli, awal ramadhan, tengah ramadhan, akhir ramadhan dan full ramadhan.

Demikian pula dengan haji plus, kami sudah membuka pendaftaran untuk tahun keberangkatan 2013/2014. Bagi para jamaah yang memiliki niat ke Tanah Suci dimohon segera mewujudkannya melalui Shafa Tours.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s