Liberal…bikin Galau Aja !

Assalamu’alaykum..
Ya Akhi…. Ya Ukhti…

Ane mau cerita ni sedikit mengenai JIL.
Sudah pada tau belum ??? Apa itu JIL???. Seberapa bahayakah JIL??? Dan info-info yang sangat bermanfaat apabila kita tahu bahaya JIL.

Ane kasih tau ni..
JIL itu singkatan dari Jaringan Islam Liberal. Dilihat dari namanya aja udah pada ngerti kan?? Liberal artinya kebebasan, yang berasal dari Bahasa Latin yaitu Liber berarti bebas. Yang dimaksud bebas dalam JIL itu bebas tanpa ada batasan.
Udah jelas-jelas kita hidup itu pake aturan, sebebas-bebasnya manusia, pasti ada batasannya kan?? Ane yakin antum semua udah pada tau tentang ini.

Masa nih ya… Di islam Liberal itu, dibolehin yang namanya lesbian, homoseksual, zina dan sebagainya.. atas dasar apa coba mereka bilang kalo itu dihalalkan?? Atas dasar Al-Qur’an !!! Coba bayangin !!! Itu jelas-jelas menginjak-injak Islam banget..
Padahal nih ya.. Islam itu jauh banget dari yang namanya kaya gitu..islam itu mengajarkan kita(umat-umat Nabi Muhammad) untuk selalu berkelakuan baik, menjauhi perbuatan keji kaya begitu.

Lahhhh ini malah ada segelintir orang yang ngomong kalo lesbian dan semacamnya diperbolehkan agama.. kan ga banget !!! ngawur berat !!! iya ngga???

ini nih poin2 yg bikin galau :

1. Kenapa Islam harus diliberalisasi
Tokoh – tokoh JIL yaitu : Luthfi Aussyaukanie : berpendapat bahwa Islam Liberal itu nonortodoks.

Antum tau arti nonortodoks ?
Ortodoks itu paham kolot, udik, tua. Berarti paham nonortodoks itu paham yang kebalikannya dri ortodoks lah yaa. Dia (Luthfi A ) bilang bahwa Islam liberal itu, disebut juga Islam Protestan.

Subhanalloh..
Kenapa bisa dikatakan begitu ?? nihh jadi ada sejarahnya,,
Dahulu, Agama Kristen itu hanya ada Agama Kristen Katolik (belom ada yang namanya Kristen Protestan). Dulu tuh, Kristen Protestan kebentuk karena sekelompok orang yang protes kontra sama ajaran Kristen Katolik. Makanya namanya Kristen protestan.

Nah dalil inilah yang si Luthfi yakinin bahwa Islam itu harus di Liberalisasikan…
Nih yaa.. jelas-jelas Al-Qur’an yang digunain kita sebagai umat muslim, mengikuti perkembangan zaman. Yang ane maksud disini, Al-Qur’an mengandung pedoman hidup yang sangat detail banget ngatur mengenai kehidupan jadi udah pasti ga bener tuhh opini nya si Luthfi.

2. Bagaimana Islam harus diliberalisasi
Ulil Abshar Abdalla : dalam debatnya di twitter dengan Stanley Ahmad. Ulil bilang yang intinya bahwa jangan mengaitkan perdebatan dengan Al-Qur’an dan hadis mulu.

Heeeyyyyy apa dia ga sadar apa ?? jelas-jelas hidup ini berpedoman sama Al-Qur’an dan Al- Hadis.. dan pastinya dia (Ulil) itu orang xxxxx… jelas banget kan opininya dia menghujat Islam banget..

3. Apa batasan kebebasan
Saidiman Ahmad : ditanya “kalo anak anda lesbian, atau homo apakah anda biarkan ?” dan dengan jelas Saidiman katakan “Ya, akan saya biarkan”

Aduhhh… ni orang, manusia apa manusia si… ngawur banget…
Segila – gilanya orang tua, ya ga bakal kaya gitu lah…
Nah,oleh karena itulah Islam Liberal ga ada batasan.
Yahh itu mah bukan ga ada batasan lagi.. itu mah namanya wes ewes ewes bablass angine…

Sebenernya masih banyaaaaak banget yang mau Ane sharing ke Antum semua.. tapi berhubung waktu dan keadaan yang memisahkan..
jadi cukup sampai sini yang bisa Ane sharing. Semoga kita bisa silaturrahim lagi ya..
Aminnn.. semoga semoga dan semogaa

Wassalam. Karena Liberal Membuatku Galau

(Rohani Islam)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s