Nongkrong Asyik bareng Burger Si Lamak

burger

Cukup 10 menit, dari kantor kami – Shafa Al Anshor – menuju tempat nongkrongan asik di Pasar Segar Balikpapan, tepatnya ‘Burger Si Lamak’, salah satu tempat yang tidak asing bagi para pecinta burger.

Tempat makan yang berada di jalan Sungai Ampal ini buka dari sore hari hingga malam dan selalu mulai dipadati pembeli sejak sore dari berbagai keluarga, pekerja yang baru pulang kantor maupun berbagai komunitas di kota Balikpapan

Berbagai menu burger tersedia disini, Anda bisa menikmati Burger dengan red cheese dan cheese mayo atau ada The Ganals – coney beef hotdog

Burger Si Lamak dikembangkan oleh seorang Entrepreneur wanita, akrab disapa Umy (Umy Novita) yang juga seorang Backpacker, mengaku riang, suka blusukan berburu makanan dan setia pada persahabatan, tertarik mencoba ? datang dan nikmati ya temans !

umynov_2015-04-25_09-04-59

Umy Novita tercatat sebagai salah satu Alumni Umroh Shafa Tours, berikut kesan yang dirasakan saat mengunjungi tanah suci :

“ Alhamdulillah ikut umroh dengan Shafa Tours seperti berada dalam keluarga besar. Sejak berangkat. Selama di tanah suci sampai kembali bahkan sampai saat ini sesame alumni masih berhubungan baik”

“Pelayanannya juga baik, saya selalu rekomendasikan Shafa Tours ke teman teman bagi yang mau umroh dengan pelayanan yang komplit. Gak pake ribet…gak perlu harus stay 1 malam di Jakarta…gak perlu harus city tour di Negara laen biar focus. Alhamdulillah biaya umroh dan pelayanannya berbanding lurus. Insya allah klo ada rezeqi lagi mau umroh lagi, Aamiin”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s