Pratama Mandiri, Jasa Kurir Terpercaya

kurir4Pratama Mandiri hadir di kota Balikpapan sejak tahun 2011, dengan diawali menangani pengantaran dokumen bank, seperti, Billing statement, Kartu kredit dan Dokumen asuransi, saat itu kurir pratama mandiri hanya 4 orang saja.

Seiring waktu, dan semakin banyaknya dokumen yang dikerjakan pratama mandiri dua tahun kemudian mengembangkan bisnis di bidang kargo atau menangani pengantaran paket, baik itu dari luar kota ataupun dalam kota, selain kurir bertambah banyak, pratama mandiri mulai memiliki armada roda empat.

kurir2Kantor yang awalnya bergabung dengan tempat tinggal, pratama mandiri akhirnya mulai menyewa kantor yang beralamat di Jl. Martadinata/pembangunan No.85 Rt.18, dengan kurir sekarang mencapai 10 orang.

Saat ini Pratama mandiri memiliki beberapa jasa yang bisa digunakan siapa saja khususnya Kota Balikpapan, jasa yang ditawarkan saat ini adalah : Jasa antar barang, jasa antar dokumen, dan Produk jasa terbaru dari kami adalah PM kurir yang melayani pembelian makanan, Obat, Online shop, Barang tertinggal, dan Jasa belanja.

Bersamaan dengan berkembangannya perusahaan, Pratama mandiri mempercayakan kepada Shafa Tours untuk mengumrohkan orangtua kami, Agustini Susilowati. Berikut penuturan orang tua kami saat berkunjung ke tanah suci

kurir3

“ Alhamdulillah, Akhirnya Saya bisa umroh melalui Shafa Tours, yang tadinya kami ragu dengan banyaknya penipuan travel perjalanan Umroh, tetapi dengan Shafa tours ini kami sangat puas dan sangat berterima kasih sekali karena pelayanannya sangat baik sekali, bahkan sampai sekarang ikatan silaturahimnya masih terjaga dengan baik, mudah-mudahan nanti tidak saya saja yang bisa menggunakan Shafa Tours ini tetapi keluarga saya semuanya, Aminn”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s