Umroh murah2016

Jakarta, Gulalives – Banyak travel yang menawarkan paket murah menempatkan jamaah di hotel yang jauh dari tempat ibadah dan membuat jamaah mempunyai kesulitan untuk memaksimalkan ibadahnya karena tidak efektif. Sehingga perlu dicermati bahwa untuk mencapai ibadah yang efektif bisa jadi tidak efisien (baca: murah). Kembali pada tujuan utama adalah untuk ibadah.

Penetapan harga murah juga memberikan beberapa indikasi antara lain :

1. Dana dari jamaah digunakan untuk investasi (diputar di dalam bisnis lain) Sebagaimana diketahui, dalam Islam, tidak diperbolehkan dalam 1 akad terdapat 2 transaksi. Jika tujuannya menjual paket umroh, maka tidak boleh digunakan untuk tujuan lainnya. Permasalahan akan timbul, apabila dana yang diinvestasikan atau digunakan untuk keperluan lain (money game/ponzi) kemudian habis dan jamaah gagal berangkat. Jika ini terjadi, biasanya berujung pada kasus penggelapan di kepolisian.

gagal lengkap

2. Menjual rugi (predatory pricing). Dalam kompetisi usaha, suatu perusahaan dilarang untuk menjual rugi karena dapat berdampak pada mematikan pelaku usaha lainnya. Akibat lainnya, setelah pelaku usaha lain gulung tikar, barulah harga dinaikkan. Oleh karena itu, menjual harga yang terlalu murah dan cenderung tidak wajar tidak diperbolehkan

jmbiDengan banyaknya kasus gagal umroh, maka ketelitian dalam memilih travel dan kehati-hatian agar tidak mudah tergiur penawaran-penawaran yang cenderung membuai mimpi perlu menjadi focus utama kita.

Apalagi menjamurnya umroh murah dengan pola nunggu setahun bahkan lebih dimana dana jamaah itu dikelola untuk kegiatan perumahan, SPBU, transportasi, perhotelan, alat berat, dan tambang, namun faktanya tidak sepenuhnya demikian adanya.

Bagi yang sudah merasa terpanggil, keinginan untuk segera berangkat, kerinduan untuk mengunjungi Tanah Suci, tentu mendesak-desak di hati, tapi tak berarti kita tak harus waspada dan berhati-hati, bukan ?

AMANAH

Bagimana dengan Shafa Tours ? Alhamdulillah saat ini kami terus memperoleh kepercayaan dari para jamaah dimana sebagaian besar para Alumni kembali berumrah melalui Shafa Tours. Bahkan sebagian jamaah haji kami adalah para alumni jamaah umrah Shafa Tours. Saat ini kami memberangkatkan 2-3 kali rombongan umrah setiap bulannya. Kami menyediakan para pembimbing lulusan Timur Tengah yang siap mendampingi para Jama’ah dari Tanah Air hingga saat berada di Tanah Suci.

Dalam program ibadah kami terdapat kelebihan sebagai berikut : pengajian rutin ba’da shubuh, sholat tahajud bersama dan pendampingan maksimal dalam pelaksanaan umroh dari 3 miqot yang berbeda. Khusus untuk jamaah haji, waktu keberangkatan dari tanah air yg mendekati pelaksanaan haji tentu akan menguntungkan para jamaah, karena para jamaah masih memiliki tenaga yang prima dan fisik masih terjaga.

Untuk keterangan lengkap kunjungi http//: shafakaltim.blogspot. com/ http://www.shafatours.com atau hubungi 081227999773, 081346463439, 081254094914.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s